Senin, 01 Januari 2018

Sambut Tahun Baru 2018 Ala Anak Pondok Cell

Gedong Songo – Apresiasi menyambut pergantian tahun baru 2017 ke 2018 banyak dilakukan dengan cara dan bentuk. Ada yang datang ramai berkunjung ditempat wisata, bikin event panggung hiburan maupun berkemah ke puncak gunung. Namun semua itu merupakan bagian dari sebuah luapan nilai rasa kegembiraan dan juga harapan.

Untuk menambah kesemarakan dan keramaian biasanya ditandai titik puncak dengan menyalakan kembang api, dan meniupkan terompet beramai-ramai.

Dari hal ini, lain apa yang dilakukan oleh anak-anak muda yang merupakan bagian dari anak pondok cell, Gedong Songo, Kabupaten Semarang yang hanya sekedar kumpul-kumpul bakar jagung bersama, sambil medang kopi anget, dan berkaraoke musik ala kadarnya.

Agenda acara penyambutan tahun baru sebelum dilaksanakan, anak-anak muda tersebut tidak lupa terlebih dahulu membacakan doa pada sang maha kuasa. Agar segala harapan dan keinginan dapat dimudahkan dan diberkahi.

Dari acara penyambutan pergantian tahun itu walaupun sangat sederhana, tetapi penuh bermakna, akrab, meriah dan ceria. Apalagi suasana malam tahun baru 2018 terlihat cerah dan terang benderang. Hal ini sangat mendukung dan menambah semakin terasa nilainya dalam penyambutan.

. .Doc: MTM/pede21/Media Online Network Jateng


Tidak ada komentar:

Posting Komentar