Senin, 17 Oktober 2016

Akibat Muatan Terlalu Berat, Truk Dam BG 8601 UC Terbalik hantam Pengendara Motor Hingga Tewas

Kajangan – Telah terjadi laka tunggal akibat beban muatan tanah terlalu berat, Truk Dam Nopol BG 8601 UC terbalik dan menghantam pengendara motor hingga tewas, Senini (17/10/16) Sore.

Adapun kejadiannya kecelakan tersebut didaerah tanjakan jalan raya Kalirejo, Desa Kajangan, Ungaran Timur - Kab. Semarang.

Menurut saksi mata, Paimin (50)mengatakan, waktu itu truk dalam keadaan menanjak naik, namun posisinya tidak kuat akhir oleng dan terguling kesamping dan akhirnya menghantam pengendara sepeda motor Vega Nopol H 3757 TV.

“Karena tidak kuat menanjak, dan beban muatannya terlalu berat, truk tersebut oleng hingga terbalik. Dan tiba-tiba dari arah samping belakang ada pengendara motor, hingga akhirnya menabrak si pengendara motor tewas ditempat,” penuturannya pada wartawan Network Jateng.

Sementara korban pengendara motor diketahui, satu orang tewas dan yang satunya mengalami luka-luka parah, dengan posisi berboncengan.

Selanjutnya saksi mata menambahkan, dari kecelakan tersebut, dan tahu kalau ada korban tewas, si pengemudi langsung turun dan melarikan diri ke polres setempat untuk menyerahkan diri.

Atas peristiwa tersebut, korban ditangani langsung dari pihak aparat kepolisian Satlantas kab. Semarang, dan dilarikan kerumah sakit.


.Doc: MTM/GDN/Media Network Jateng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar