Senin, 06 Maret 2017

Anggaran Penanggulangan Prioritas 4 Titik Bencal Wilayah Kecamatan Sumowono Belum Terealisasikan

Sumowono – Anggaran skala prioritas dalam penanggulangan korban Bencana alam (Bencal) tanah longsor dan kebakaran yang terjadi di daerah empat wilayah kecamatan Sumowono, Kabupaten Semarang mulai bulan Januari hingga Maret 2017 akhir-akhir ini belum terealisasikan, Minggu (05/03/2017).

Adapun untuk daerah yang mengalami korban bencal tersebut meliputi, Dusun Ngaglik, Trayu, Gelaran dan Lanjan (data hasil identivigasi dilapangan).

Sementara atas adanya hal ini, Camat Sumowono, Supriyatno S.Sos pada tanggal 26/02/2017 lalu, sebelumnya telah mengatakan bahwa pihak kami akan tetap memperhatikan dan melakukan tindakan untuk prioritas bantuan daerah-daerah yang mengalami korban bencana tersebut. Dan tentunya akan merealisasikannya.

“Ya kita musyawarahkan bersama dengan pihak perangkat desa ataupun dusun terkait soal mengenai dana anggarannya, guna mengatisipasi dan perbaikannya akibat Bencal tersebut. dan mudah-mudahan secepatnya dapat diturunkan dan terealisasikan,” tutur Supriyatno, S.Sos saat melakukan peninjauan korban tanah longsor di Dusun Trayu dan Gelaran, (26/02/2017) pagi.

.Doc.MTM/DG-N/Media Network Jateng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar