Senin, 05 November 2012

Implisit Berita Iklan Kunci Sukses Kemandirian Stiker Bagus Bermodalkan; Sabar, Teliti, Tekun Dan Ulet



Semarang - “Pengembangan kemandirian usaha yang bergerak dalam tempel menempel ornament / stiker untuk mempercantik sepeda motor dan mobil, dibutuhkan keahliandan ketelitian. Serta tentunya dengan menerapkan kesabaran, ketekunan dan keuletan”, demikian tutur Bagus, pemilik stiker yang berada dipinggir jalan Kelud Raya, Kel. Petompon-Semarang.
Oleh karenanya, tidak mengherankan jika usaha stiker tersebut cukup dikenal, ramai, sukses dan banyak pelanggan. Hal itu disebabkan dirinya selalu memberikan kepuasan bagi para konsumennya.
Photo : Jky@21
“Selama kita dapat memberikan pelayanan, perbaikan dengan baik, teliti dan benar, pelanggan akan merasa puas. Seperti halnya, salah satu contoh bagaimana memberikan penjelasan atau menunjukan ornament apa yang sesuai dengan kendaraannya. Baik itu gambar maupun motif warnanya,” jelasnya.
Sementara dalam menangani pengembangan usahanya, pemilik stiker tersebut mulai buka pukul 9.00 pagi hingga 21.00 malam. Dan adapun untuk soal harga, menurutnya sangat bervariatif dan tergantung dari ukuran maupun bahannya.

.MT.M.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar