Rabu, 07 November 2012

Klip Shooter : "Pernyataan Sang Menteri, Dahlan Iskan"


Dilihat secara sekilas, apa yang dikatakan seorang Dahlan Iskan memang bikin sebuah ledakan yang membuat kejut. Dimana pernyataannya, mengenai adanya kurang lebih 10 DPR yang peras BUMN. Meskipun pada kenyataan titiknya yang dilaporkan hanya ada sekitar 3 atau 2 orang saja.
Oleh karena itu, jika diamati dan dikaji lebih mendalam, baik secara estetika moral, sosial dan pemikiran intelektual, sepertinya merupakan bentuk dari sebuah apresiasi yang ekspresif, terendap pada jiwanya ( percaya diri ) untuk institusinya. Dan mencoba untuk diaktualisasikan ke ranah ruang publik, guna mendorong penegak hukum untuk memetani, menelusuri dan menindaklanjuti.

                                       . Ilustrasi By: JKY@21 .

Ada beberapa suatu pertanyaan dalam benak diri saya;
Apakah hal tersebut, benar-benar murni ada dan dia mengetahuinya? Atau, apakah hanya bentuk aktualisasi sebuah dagelan atau sensasi saja? Atau, apakah mungkin dan jangan - jangan hanya sebagai, sebuah dinding pembatas proses pembersihan diri masa lalu untuk masa sekarang? Atau, apakah hanya sekedar image projection in public? Atau, apakah suatu buaian sebagai pembuka jalan bagi pengais jelata roda pedati yang berjalan tak berpijak aspal? Atau,……bla.bla.bla………Oo, ya.ya.ya……………………………..!!

.Doc: MTM-21.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar