Senin, 23 November 2015

KPU Semarang Siagakan Ratusan Personil Dalam Acara Debat Publik Pasangan Calwalkot



Semarang – Dalam acara debat publik calon walikota beserta pasangannya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Semarang akan menyiagakan ratusan personel aparat keamanan.

Adapun acara tersebut akan berlangsung dan digelar pada hari Selasa (24/11/15) pukul 19.30 WIB, di Gedung E Kampus Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) dan disiarkan secara langsung oleh TVKU.
Sedangkan untuk tema dalam acara debat bagi pasangan calon walikota (paslon Walkot), yakni mengenai Kesejahteraan Rakyat, pendidikan, kesehatan, perumahan rakyat, dan lain-lain.

Sementara itu konsep dalam debat publik akan dipandu oleh seorang moderator. Sedangkan untuk pengamanannya, KPU akan menyiagakan sedikitnya 500 personel, guna menjaga keamanan jalannya acara.

“Kami akan siagakan sekitar 500 personel dari kepolisian, TNI, Brimob dan intelijen dari kami untuk mengamankan proses jalannya debat publik. Dan bagi pendukung paslon yang ikut serta akan dibatasi maksimal 50 orang. Dan itupun harus membawa ID khusus dari kami,” kata Ketua KPU Kota Semarang, Henry Wahyono, Senin (23/11).

Diketahui untuk Pilwakot tahun ini ada tiga paslon yang bakal bersaing duduk menjadi pemimpin Kota Semarang, yakni untuk pasangan urut No.1 Soemarmo HS dan Zuber Safawi (Maju), pasangan urutan no.2 Hendrar Prihadi (Hendi) dan Hevearita (Ita), dan pasangan urutan no.3 Sigit Ibnugroho dan Agus Sutioso (Sibagus).
.Doc:MTM/GD/PD@21/Media Network Jateng.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar