Kamis, 04 Agustus 2016

Pj Kades Kebon Agung, Rina Budi Setiyani, SH: “5 Balon Kades Kebon Agung Telah Memenuhi Daftar Kreteria Berketetapan”



Sumowono –Adanya akan diselenggarakan Pilkades serentak yang jatuh pada 16 Oktober 2016 akan datang, untuk di wilayah Kabupaten Semarang, khususnya Desa Kebon Agung, Kecamatan Sumowono, Ungaran telah siap untuk melakukan dan menyukseskan pelaksanaan pilkades tersebut. Apalagi daftar kandidat lima Bakal Calon (Balon) kepala desa daerah setempat telah mendaftarkan diri, dan memenuhi kreteria daftar yang berketetapan,” demikian penuturan Pj Kepala Desa (Kades) Kebon Agung, Rina Budi Setiyani, SH kepada Jurnalis Online Network Jateng, Kamis (04/08/2016).

Sementara itu untuk daftar ke-5 balon kades yang telah masuk dan memenuhi daftar berketetapan di Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) adalah sebagai berikut:

-          Supodho dari Dusun Catak, Desa Kebon Agung
-          Anak Agung Sambara dari Dusun Kebon Agung, Desa Kebon Agung
-          Ruwandi Hadi Purwanto dari Dusun Kebon Agung, Desa Kebon Agung
-          Sulamin dari Dusun Kebon Agung, Desa Kebon Agung
-          Giyatno dari Dusun Jagoan, Desa Kebon Agung

Selanjutnya Rina menambahkan, untuk penetapan hingga pengundian dan pengumuman nomor urut pada tanggal 1-10 September 2016. Sedangkan masa kampaye pada 10-12 Oktober 2016, dan untuk hari tenang pada 13-15 Oktober 2016.

 “Jadi untuk pelaksanaan pilkades di wilayah Desa Kebon Agung tidak masalah dan semuanya sudah dipersiapkan matang-matang.  Mulai dari pembentukan panitia hingga daftar pemilih tetap, serta daftar bakal calon kades, tempat TPS, dan keamanan pilkades pun juga telah dipenuhi,” jelasnya tersenyum.

.Doc: MTM/GD-N/Media Network Jateng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar