Minggu, 31 Desember 2017

Gedong Songo Dalam Pijar Gebyar Kembang Api Pergantian Tahun Baru

Gedong Songgo – Memasuki puncak pergantian tahun 2017 ke tahun 2018, suasana tempat kawasan wisata candi Gedong Songo terlihat penuh sesak para pengunjung wisata. Baik itu pengunjung lokal daerah setempat maupun luar daerah, Minggu (31/12/2017) pukul 16.35 WIB.

Dan hal tersebut terus bergerak ramai dan bertambah sesak, tepat puncak pergantian tahun baru (01/1/2018), yakni pukul 00.00 WIB.

Namun dari suasana tersebut terpecah konsen semakin terasa hidup dan semarak, pada saat pelepasan pijar kembang api. Apalagi keadaan langit begitu cerah dengan temaram terang bulan.

Sementara guna mengatisipasi keamanan, ketertiban dan keselamatan (K3) bagi para pengunjung wisata di kawasan tersebut. pihak Dinas pariwisata maupun Dinas perhutani bekerjasama dengan pihak aparat Polsek Sumowono (Bhabinkamtibmas), Koramil 10 (Babinsa), Dalmas, Polsekta Bandungan, Dishub, Satpol PP, Linmas, dan Diskes kecamatan/kabupaten semarang.

Dari atisipasi K3 itu, setiap personil jajaran aparat, terutama Bhabinkamtibmas dan Babinsa senantiasa melakukan tindakan patroli. Hal ini sebagai bentuk upaya pelayanan bagi para pengunjung di tempat wisata tersebut konndusif, tertib dan aman.


.Doc: MTM/pede21/Media Online Network Jateng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar