Jumat, 22 Desember 2017

Kesinergian Bersama Dalam Tugas Bagi Kepentingan Masyarakat Desa Tak membedakan Istitusi

Sumowono – “Setiap dalam menjalankan tugas bagi kepentingan masyarakat dusun/desa wilayah kecamatan Sumowono, baik dari pihak jajaran Babinkamtimas Polsek maupun Babinsa Koramil 10/TNI AD senantiasa tetap bersinergi bersama. Hal ini sudah bagian komitmen kami bersama,” tutur Polsek Sumowono, AKP Wiyono, saat menghadiri acara malam puncak ‘Merti Dusun’ Sukorini, Kemitir, Rabu (20/12/17).

Selanjutnya Kapolsek menambahkan, apapun bentuknya, kalau soal bagi kepentingan masyarakat dusun/desa tentunya harus diprioritaskan. Termasuk mengenai Ketertiban, Keamanan dan Keselamatan (K3).

Atas pernyataan AKP Wiyono tersebut diamini oleh Serka Djaenuddin selaku wakil dari pihak Danramil 10/TNI AD, Kapten Totok S.

“Dari kesinergian bersama dalam menjalankan tugas, biasanya kita tunjukkan dengan ngopi bersama, dan tidak ada yang dibeda-bedakan,” ucap AKP Wiyono mengakhiri pembicaraan.

Maka tidak mengherankan setiap ada giat yang dilakukan masyarakat dusun/desa wilayah kecamatan Sumowono, baik itu karnaval HUT, Merti dusun dll selalu berjalan dengan baik, aman, tertib dan sukses.

.Doc: MTM/GDN/pede21/Media Online Network Jateng


Tidak ada komentar:

Posting Komentar