Senin, 09 September 2013

Diancam Mau Dibacok, Gara-gara Kotoran Bau Sampah

    Semarang – Bau sampah terkadang bikin orang merasa tidak senang, jengkel dan marah. Hingga membuat terjadinya pertengkaran. Dan sampai nyaris berujung pembacokan. Meski tidak tahu apa dan siapa penyebabnya. Hal ini seperti yang dialami oleh Andreas Bayu Widi Hasmoro (31), warga perum. BMT Blok Q no. 3 Kel. Sadeng, Kec. Gunung Pati-Semarang. Dimana dirinya diancam tindak kekerasan dan nyaris mau dibacok oleh tetangganya, Rudi, warga perum. BMT Blok Q no. 2, Kel. Sadeng, Kec. Gunung Pati-Semarang, gara-gara dituduh penyebab membuang kotoran sampah berserakan dan bikin bau tidak sedap. Disamping itu, korban juga dituduh membiarkan anjing peliharaannya berkeliaran.

     Adapun kronologis terjadinya, Minggu, 29 Agustus 2013 pukul 15.00 WIB. Dengan diketahui oleh isteri korban, warga dan RT. Atas kejadian tersebut, kemudian korban melaporkan peristiwa yang dialaminya ke pihak yang berwajib. Karena, disebabkan dari pihak pelaku tidak ada etika minta maaf atau jalan damai yang telah dijembatani pihak RT setempat. Apalagi korban dlm peristiwa itu, keadaannya masih mengalami trauma, sok dan terguncang jiwanya.



Bukti Surat Tanda Penerimaan Laporan (STPL) NO.POL:STPL/153/VII/2013/JATENG/RESTABES SMG/SEK GNP.

    Sementara atas laporan dari pihak korban, polisi akan mendalami dan menindaklanjuti kejadian kasus itu. Dengan penetapan pasal 335 KUHP atas peristiwa/perkara: Perbuatan tidak menyenangkan dan mengancam dengan kekerasan, menggunakan barang bukti berupa celurit.
(J.21)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar