Rabu, 10 Februari 2016

Puncak HPN 2016 Diselenggarakan Di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika Lombok Tengah, NTB



Lombok Tengah - Setiap tanggal 9 Februari merupakan momentum yang sangat penting bagi para insan pers. Sebab tanggal tersebut adalah kelahiran dan keberadaan pers ditengah-tengah masyarakat. Apalagi pers merupakan jembatan informasi timbal balik antara masyarakat dengan pemerintah, serta sebuah lembaga yang berperan sebagai kontrol sosial dan pengawas. 


Sementara dilansir dari Antara, puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2016 akan dilaksanakan di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) mulai 05-10 Februari 2016.

Dan untuk puncak peringatan HPN itu akan dihadiri Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana, Sekretaris Kabinet Pramono Anung serta Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti, Selasa (09/02/2016).

Sementara untuk rangkaian agenda HPN 2016 diisi dengan diskusi, penyerahan penghargaan Anugerah Adinegoro untuk karya jurnalistik terbaik, dan pameran tentang pers yang akan diadakan di beberapa titik di kota tersebut.
.Doc: MTM/GD-N/Media Network Jateng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar