Jumat, 29 Januari 2016

Letkol Inf. Budi Rahmawan: “Gerakan Penghijauan Tidak Hanya Sebatas Tanggungjawab Kita Saja, Melainkan Juga Tanggungjawab Semua Komponen Negri Ini”



Bawen –Gerakan penghijauan tidak hanya sebatas tanggungjawab kita saja, melainkan juga tanggungjawab semua komponen negri ini,” demikian penegasan sambutan Dandim 0714 Salatiga Letkol Inf Budi Rahmawan saat acara gerakan penghijauan sistem pola padat karya yang berlangsung di lapangan desa Kandangan, Kecamatan Bawen-Kabupaten Semarang, Jumat (29/01/2016) pagi.


Selanjutnya Budi menambahkan, oleh karena itu kegiatan gerakan penghijauan ini perlu kita dukung dan sukseskan bersama-sama. Namun, tentunya jangan bersifat seremonial, namun harus sungguh-sungguh.

“Apalagi gerakan penghijauan ini merupakan program pemerintah, dan juga merupakan sebuah amanah,” tutur Dandim 0714.

Adapun kegiatan gerakan penghijauan tersebut diketahui, Kodim 0714/Salatiga bekerjasama dengan pihak Dispertanbuhut Pemkab. Semarang.

Sementara kesempatan yang hadir dalam acara tersebut, yakni Pjs Bupati Semarang  Ir Sujarwanto, Kapolres Semarang  diwakili Kabagsumda Kompol Karyoso, Kadispertanbunhut Kab. Semarang, Ir Urip Triyogo, perwakilan Kapolsek jajaran Polres Semarang, SKPD Kab. Semarang, serta 150 peserta penghijauan.

“Semoga pohon yang kita tanam pada hari ini tumbuh subur, hijau dan berdayaguna manfaat,” harapan Letkol Inf Budi Rahmawan tersenyum.
.Doc: MTM/GD-N/Media Network Jateng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar