Sabtu, 23 Agustus 2014

Pesan SBY Untuk Presiden Terpilih, Jokowi



Papua Barat – Dalam sambutan acara Sail Raja Ampat 2014, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menginginkan Presiden Terpilih Joko Widodo untuk dapat melanjutkan membangun semua daerah di Indonesia, mulai dari Aceh hingga Papua.

"Saya menerima titipan tolong disampaikan kepada Pak Joko Widodo," kata Presiden Yudhoyono dalam sambutannya di acara puncak Sail Raja Ampat 2014 di Pantai Waisai Torang Cinta, Raja Ampat, Papua Barat, Sabtu (23/
08/2014).

Lebih lanjut SBY menyampaikan aspirasi dari berbagai pihak di daerah termasuk dari tanah Papua yang menginginkan pemerintahan Jokowi melanjutkan komitmen yang telah ada untuk membangun di berbagai daerah provinsi di Tanah Air.

Dan presiden menyatakan, bahwa dirinya menyampaikan hal tersebut bukan untuk maksud "ngerecoki". Tetapi untuk kebaikan negara Republik Indonesia ke depannya.

Oleh karena itu Yudhoyono juga mengemukakan,  ini adalah kunjungannya yang terakhir ke Papua Barat sebagai Presiden RI, dan memohon maaf bila ada hal-hal yang tidak berkenan dalam selama ini membangun Provinsi Papua Barat dan Papua.

.Ant/Rol/JMP@21.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar