Kamis, 12 Mei 2016

Akibat Kecelakaan Karambol, Jalan Raya Bandungan, Bergas Lumpuh Total

Bergas – Telah terjadi kecelakaan karambol di jalan raya bandungan, Bergas-Ungaran, Kamis (12/05/2016) pukul 14.40 WIB, dengan mengakibatkan 9 Motor dan 8 kendaraan roda empat mengalami kerusakan.

Menurut salahsatu saksi mata, security Griya Puspita Bonsai, Limin menuturkan, dari arus turunan arah Bandungan ada sebuah mobil Avansa (AA 9344 UG)melaju cukup kencang, dan tepat dari arah bawah ada sebuah truk (AB 8856 JN) yang sama-sama melaju cukup kencangnya.  Dan dikarenakan tidak dapat dihindari dan sangat mendadak, terjadilah kecelakaan. Hingga kemudian dari arah belakang ada sebuah mobil box (H 1599 YY) serta mobil yang lainnya, termasuk juga kendaraan roda dua juga mengalami hal serupa.

“Jadi kecelakaan karambol terjadi akibat ada salahsatu mobil avansa dari arah Bandungan atas, dan dari arah bawah ada truk yang keduanya sama-sama melaju cukup kencang, tiba-tiba tak dapat dihindari maka terjadilah kecelakaan. Termasuk juga kendaraan yang ada dibelakangnya pun, baik yang roda empat dan roda dua juga ikut  saling tabrakan,” jelasnya.

Atas insiden terjadinya kecelakaan tersebut, membuat jalanan arah Bergas menuju ke Bandungan lumpuh total.

Dan hingga berita ini diturunkan, untuk sementara soal para korban, kendaraan yang rusak, baik ringan maupun berat masih ditangani dan diinvetaris data oleh pihak kepolisian setempat.


.Doc: MTM/GD/Media Network Jateng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar