Minggu, 22 Mei 2016

Akibat Rem Blong, Truk Kontainer Terperosok Masuk Jurang

Ungaran – Telah terjadi kecelakaan tunggal menimpa sebuah truk kontainer muatan kayu lapis dengan Nopol H 1964 CG dilokasi depan SPBU Lemah Abang, Kawasan turunan Lemah Abang, Soekarno-Hata, Ungaran, Sabtu (21/05/2016) sekitar pukul 13.45 WIB.

Sementara menurut Kanit Lakalantas Polres Semarang, Iptu Adji Setiawan saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa saat truk kontainer melaju dari arah Bawen menuju ke Ungaran, tiba-tiba tepat diturunan jalan Kawasan turunan Lemah Abang, depan pom bensin Lemah Abang, rem truk tersebut blong, kemudian oleng ke kiri dan akhirnya terperosok masuk jurang parit.

"Kronologis kontainer nopol H 1964 CG berjalan dari arah Bawen menuju ke arah Ungaran, sesampainya tepat di depan pom bensin lemah abang, tiba-tiba truk kontainer remnya blong dan oleng kekiri masuk ke jurang parit," tuturnya.

Selanjutnya Kanit Lakalantas Aji menambahkan, untuk korban sopir hanya mengalami luka ringan atas nama Yaenuri yang kini sedang mendapat perawatan di RS Ken Saras.

Atas kejadian laka tunggal tersebut, keadaan jalan raya arah Bawen-Ungaran sedikit terhambat macet. Dan untuk upaya evakuasi truk container yang terperosok akan dilakukan satuan Unit Lakalantas Polres Semarang.


.Doc: MTM/GD/Media Network Jateng. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar