Kamis, 14 April 2016

Bupati Semarang, dr H Munjirin Meresmikan Pasar Sumowono

Sumowono – Guna memenuhi kebutuhan jalannya roda perekonomian kerakyatan di daerah pedesaan agar berjalan tertib, lancar, mandiri dan berkesinambungan, Bupati Semarang, dr. H Munjirin pada hari Rabu, (13/04/2016) pukul 19.00 WIB meresmikan pasar Sumowono, Ungaran-Kabupaten Semarang.

Sementara dalam peresmian pasar tersebut, Bupati Munjirin yang didampingi Kepala dinas pasar pemkab, Dandim 0714, Danramil 10, Kapolsek, Camat dan Kades Setempat, juga mengadakan peninjauan dan berinteraktif tanya jawab langsung dengan para pedagang.

Diketahui, pasar Sumowono merupakan titik sentral perdagangan yang mencakup tiga bagian pasar yakni; pasar pagi, pasar desa dan Ps. Pemda.

Adapun kapasitas penempatannya bagi para pedagang yang telah memenuhi sekitar 60%. Sedangkan untuk para pengunjung (pembeli,red) per harinya rata-rata kurang lebih 40%.

Berlangsungnya acara peresmian pasar itu juga dimeriahkan dengan adanya pagelaran wayang kulit semalam suntuk. Dan hal ini menjadikan masyarakat setempat terlihat begitu respontif dan antusias.

.Doc:  MTM/GD-N/Media Network Jateng. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar