Kamis, 14 April 2016

Jalan Sehat Persada Sumowono Berlangsung Tertib, Kondusif Dan Meriah

Sumowono – Dalam rangka menyambut peresmian pasar Sumowono Kabupaten Semarang yang akan dibuka dan diresmikan langsung oleh Bupati dr H Munjirin, Rabu (13/04/2016) pukul 19.00 WIB. Para pedagang pasar Sumowono yang tergabung dalam wadah ‘Persatuan Para Pedagang’ (Persada) Kecamatan Sumowono-Ungaran terlebih dahulu mengadakan jalan sehat bersama.

Adapun acara jalan sehat tersebut dimulai dari pukul 06.30 hingga selesai 09.00 WIB.

Menurut salahsatu personil aparat Koramil 10 Sumowono, Serma Soejarwoto yang juga sebagai koordinator penanggungjawab lapangan mengatakan, bahwa jalan sehat in merupakan bentuk apresiasi masyarakat, khususnya para pedagang dalam rangka menyambut dan memeriahkan peresmian pasar Sumowono yang akan diresmikan langsung oleh bupati nanti malam.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar, tertib, kondusif dan aman terkendali. Hal ini karena kami bersama dengan pihak jajaran aparat Polsek setempat senantiasa saling bahu membahu mendampingi dan mengamankan jalannya acara jalan sehat ini,” tuturnya.

Sementara itu acara tersebut berakhir finis dititik central pasar setempat dengan dimeriahkan, solo orgen, seni tradisional reog dan undian Dorsprise bagi para peserta jalan sehat.


.Doc: MTM/GD-N/Media Network Jateng. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar