Jumat, 06 Desember 2013

Beredarnya Kabar RW Hamil, Sitok Srengenge Bantah Lari Dari Tanggungjawab



Jakarta - Penyair Sitok Srengenge dengan didampingi kuasa hukum keluarganya, Dwi Ria Latifa, membantah akan melarikan diri dari tanggungjawab dalam masalah yang menjeratnya saat ini, dan akan mengklarifikasi atas berita yang beredar. Dimana telah diketahui atas kabar tentang kehamilan RW, ia dituntut untuk memberikan pertanggungjawaban menikah secara siri.

"Pada 10 September orang tua RW akan berangkat haji. Makanya dia bilang harus datang hari itu," kata Sitok didampingi kuasa hukumnya di kantornya di Jalan Kendal, Sudirman, Jumat (06/12/2013) Jakarta Pusat.
 
"Disitu komunikasi kemudian terputus karena Sitok berasumsi menunggu orang tua RW kembali. Mungkin itu yang membuat RW berpikir Sitok melarikan diri," ujar Sitok. 

Sitok dan pengacaranya pun akan memberikan dan menunjukan agenda Sitok agar tidak dinilai menghindar dari permasalahan itu. Dan Sitok menyatakan akan bertanggungjawab atas kehamilan mahasiswi UI tersebut, serta akan mengikuti proses hukum di kepolisian. Selain itu, penyair paruh baya itu juga menyangkal telah memberikan minuman keras kepada korban RW.

"Di kamar kos ada miras, tapi tidak diberi miras. Nanti biar ada pembuktiannya dari kepolisian," ucap Sitok. Seniman dan budayawan yang dikenal sebagai salah seorang tokoh komunitas Salihara ini.

Dimana dirinya dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan nomor pengaduan TBL/4245/XI/2013/PMJ/Dit Reskrimum dengan tudingan tidak bertanggung jawab. Akibatnya, Sitok terancam Pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan.

.LIND@Rep/M/J.21.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar