Minggu, 15 Desember 2013

Rehat Sejenak Bersama Karya Puisi Antologi: MT. Mudjaki



-*KENYATAAN I*-
  (Anjing&Bangsat)

Aku pernah dihantarkan pd sebuah garda2 perubahan yg lebih baik...
Hingga dan sampai, jiwa ini bergelut dalam satu ketukan dan lipatan didalamnya
Namun, yach...yg kuraih
:
Anjing...!!

Aku pernah meramu pada tinta2 sebuah wajah media...
Hingga dan sampai, ruas tangan dan tempurung otakku berlumuran garis kesaksian enam merah, mengalir darah
Namun, yach...yang kuterima
:
Bangsat...!!

Aku pernah mengukur kemampuan pada diri sebuah cita2....
Hingga dan sampai, melahirkan kesaksian bukti;
Karya...
Media...
Komunitas...
Namun, yach...yang kudapatkan
:
Anjing...!!

Aku pernah meniti peraduan kesadaran pada wajah2 kawanan malaikat...
Hingga dan sampai, hatiku menjadi luruh
Namun, yach...yang kugenggam
:
Bangsat...!!

reff.
Wahai Sang pemilik keadilan...
Terima kasih atas semua ini
Wahai Sang pemilik kasih sayang...
Puji syukur atas semua ini
Wahai Sang pemilik segala pemilik surga
Ahh...aku tetap tersenyum

.Stonen, 210611.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar