Sabtu, 07 Juni 2014

Dewan Penasehat Partai NASDEM Lampung, Aris Tonga: “Karena Saya mendukung Prabowo-Hatta, saya siap dipecat”



BANDAR LAMPUNG – “Saya mendukung Prabowo-Hatta sebagai Capres-Cawapres 2014, dan saya siap dipecat,” demikian peryataan Dewan Penasihat Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Lampung, Aris Tonga, Sabtu (07/06/2014).

adapun alasan keberpihakannya berseberangan dengan partai tempatnya ia bernaung, menurut Aris Tonga demi untuk kemajuan bangsa.

"Saya kan sudah jelaskan, yang terpenting bangsa ini mau dibawa kemana? Jokowi ini bagus, tapi kelasnya kepala daerah. Dan bagusnya hanya blusukan, tapi tidak selesai persoalan Indonesia ini dengan blusukan," tuturnya.

Selanjutnya dirinya mengatakan, dalam pesta demokrasi pemilihan presiden kali ini, ia melepaskan atribut partai tempatnya bernaung.
"Silakan dipecat dan ambil kartu keanggotaan saya, dan bilang sama Surya Paloh, jabatan saya di Nasdem selaku dewan penasehat partai," kata dia.

Sementara itu Tim Sukses Merah Putih menggelar pertemuan konsolidasi pemenangan Capres Prabowo-Hatta di Lampung. Adapun dalam pertemuan itu, hadir juga caleg DPR-RI asal Lampung, Zulkifli Hasan yang juga menyatakan dukungan dan siap memenangkan Prabowo di daerah pemilihannya.

.Lind@Ant/Dtk/Rep/J-21.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar