Senin, 05 September 2016

Awas Spring Bed Abal-Abal Marak Kembali

Ungaran – Akhir-akhir ini banyak masyarakat yang terkena aksi adanya penipuan maraknya produk spring bed palsu yang dilakukan oleh marketing abal-abal, Senin (05/09/2016).

Adapun dalam aksinya, marketing tersebut biasanya dengan cara keliling memakai pick up, dan menawrkan dengan mengatakan salah alamat atau barang sisa penjualan terakhir untuk menutup target.

Seperti yang dialami salahsatunya, Ruqayah, warga Jagalan RT.02/R. 05, Ungaran Barat, Kabupaten Semarang. Dimana dirinya kena aksi tipu, manakala saat membeli spring bed yang ternyata palsu.

Menurut Ruqayah mengatakan, dirinya tidak mengetahui kalau ternyata spring bed yang ia beli palsu. Karena spring bed itu sisa penjualan buat nutup setoran.

“Saya ndak tau kalau spring bed yang saya beli itu palsu. Dan sewaktu saya ditawari katanya asli. Apalagi harganya cuma 300 ribu Rupiah saja,” katanya.

Sementara itu dirinya baru mengetahui dan menyadari kalau spring bed yang dibelinya ternyata palsu tersebut dari anaknya.

Atas adanya laporan kejadian tersebut, menurut Kapolsek Ungaran, Kompol Suparji mengatakan, sebaiknya warga masyarakat lebih berhati-hati dan lebih teliti pada saat membeli produk. Dan jangan sampai atau mudah percaya dengan produk berharga lebih murah dari harga pasaran.


.Doc: MTM/GD/TBN/Media Network Jateng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar