Senin, 07 Maret 2016

Akibat Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Pegawai BPN Kab.Semarang Nekat Bunuh Diri



Salatiga – Akibat penyakit yang tak kunjung sembuh dan merasa jengkel, salahsatu pegawai BPN Kabupaten Semarang, Kusaeri (50), yang merupakan warga Perumahan Argomulyo, Kelurahan Ledok, Kecamatan Argomulyo, Salatiga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dirumahnya sendiri, Senin (07/03/2016) pagi.


Menurut keterangan Rumiyati (48) istri korban yang pertama kali mengetahui, mengatakan bahwa korban gantung diri dalam posisi duduk di ruang tamu rumah dengan kondisi tubuh sudah tidak bergerak, dan pada lehernya terdapat jeratan selang air.

Jadi saya yang pertama kali melihat suami saya gantung diri. Lalu saya langsung keluar rumah memberitahukan ke tetangga, dan kemudian langsung melepaskan tali yang menjerat leher korban sedangkan tali yang dipakai untuk gantung diri adalah selang air dengan panjang 6,5 meter yang diikatkan pada kayu di salah satu ruang tamu di rumah,” tutur Rumiyati dengan nada isak tangis terbata-bata.

Lalu dirinya menambahkan, setelah tali dilepas, lalu  tubuh suami saya (korban, red) diletakkan di lantai rumah dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Atas kejadian tersebut, langsung dilaporkan ke Polsek Argomulyo dan Puskesmas Tegalrejo, Salatiga. Dan petugas Polsek dan Dokter Puskesmas wilayah setempat langsung turun ke lokasi kejadian.

Sementara itu dari hasil pemeriksaan Dokter Pukesmas Tegalrejo, Dr Maria mengatakan bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda adanya penganiayaan. Dan hal ini merupakan kasus gantung diri murni.
Dari hasil tersebut, jenasah korban langsung diprosesi dan dimakamkan di daerah lokasi pemakaman yang tidak jauh dari rumahnya.

.Doc: MTM/GD-N/Hms/Media Network Jateng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar