Selasa, 08 Maret 2016

Diduga Akibat Bersenggolan Dengan Motor Lain, Anggota TNI Zipur Terlindas Bus Sumber Alam



Ambarawa – Telah terjadi korban kecelakaan pada Senin (07/03/2016) pukul 20.40 WIB menimpa diri anggota TNI Yon Zipur banyubiru, Kabupaten Semarang, Kopral Dua (Kopda) Parman, diduga akibat motor yang dikendarainya bersenggolan dengan motor lain yang melaju searah. Hingga terjatuh dan tubuhnya terlindas bus Sumber Alam.

Adapun terjadinya kecelakaan anggota TNI tersebut terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, sekitar lokasi Jembatan Rengas, Kelurahan Kupang, Ambarawa-Kab.Semarang.


Atas kejadian itu, korban mengalami luka parah dikepalanya dan akhirnya tewas. Sedangkan motor yang dikendarainya, yakni Yamaha RX King dengan nopol AD 3627 GT masih utuh dan tidak mengalami rusak sedikitpun.

Sementara dari kronologi kejadian yang terhimpun, bahwa awal dari kecelakaan saat korban mengendarai motor melaju dari arah Bawen menuju Ambarawa. Namun sesampainya di jembatan Rengas, motornya diduga bersenggolan dengan pengendara motor lain yang melaju searah dengan korban. Kemudian motor korban oleng dan korban terjatuh samping kiri jalan, dan dari arah berlawanan tanpa diduga dan jaraknya sangat dekat, yaitu dari arah jalan Ambarawa menuju Bawen melaju bus PO ‘Sumber Alam’, hingga akhirnya bus tersebut melindas korban sampai mengenai kepalanya, dan akhirnya korban langsung tewas seketika di lokasi kejadian itu.

Akibat adanya terjadinya kecelakaan tersebut, banyak warga sekitar pada berdatangan, dan petugas Satlantas Pos Ambarawa pun langsung tiba dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Serta selanjutnya melakukan evakuasi korban.

Sementara saat dikonfirmasi pihak wartawan tentang keberadaannya pengemudi bus Sumber Alam, petugas Satlantas setempat menyatakan bahwa pengemudi bus tersebut sudah menyerahkan diri di Polsek Bawen. Dan kini tengah dalam pemiriksaan.

.Doc: MTM/GD-N/Hms/Media Network Jateng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar