Jumat, 04 Maret 2016

Dua Korban Hanyut Di Sungai Kali Garang Semarang Telah Diketemukan



Semarang – Sekitar pukul 08.00 dan hingga 10.20 WIB, Team SAR telah berhasil menemukan dan mengevakuasi dua korban dari Ketiga korban yang hanyut saat berphoto selfi di sungai Kali Garang, Semarang.

Adapun ke-2 korban yang berhasil diketemukan yakni Yuliana (15) dan Iis (14). Sementara salahsatu korban lainnya yang belum diketemukan, Johan Bagus Satria (16).

Menurut Humas Basarnas Kantor SAR Kota Semarang, Maulana Affandi mengatakan, bahwa dari kedua korban yang telah diketemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Adapun korban Yuliana diketemukan sekitar 50 Meter dari tempat kejadian pukul 08.00 malam. Sedangkan korban Lis ditemukan pukul 10.20 WIB.

"Pada saat diketemukan, keduanya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Dan korban pertama kali yang diketemukan, yakni korban Yuliana sekitar 50 meter dari tempat kejadian," terang Maulana Affandi, Jumat (04/03/2016).

Kemudian Humas Basarnas menuturkan, sedangkan korban Iis ditemukan pukul 10:20 WIB. Dan saat ditemukan jasadnya tersangkut di ranting bambu, sekitar daerah Tugu Suharto.

Sementara itu, pada saat kedua jenasah diketemukan dan dipulangkan, keluarga korban masing-masing tidak dapat membendung tangis, dan terlihat begitu syok.
.Doc: MTM/GD-N/Media Network Jateng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar