Jumat, 11 Maret 2016

Belum Dilantik, Wakil Bupati Grobogan Terpilih Keburu Sudah Meninggal Dunia



Pemkab Grobogan - Kabar duka mendalam menyelimuti Pemerintah Grobogan maupun masyarakat setempat atas meninggalnya wakil bupati terpilih, Edy Maryono, Jumat (11/03/2016) pagi. Apalagi kabar duka Wakil Bupati Grobogan terpilih tersebut, meninggal dunia mendadak, diduga akibat serangan jantung, sehingga hal ini membuat kaget PNS Pamkab Grobogan serta masyarakat. Apalagi diketahui, wakil bupati terpilih, Edy Maryono yang berpasangan dengan Bupati terpilih Sri Sumatni akan dilantik pada 14 Maret 2016 mendatang.

Menurut salahsatu pegawai PNS Pemkab Grobogan, H. Masdikun mengatakan, kabar bapak Edy Maryono meninggal dunia pada hari Jumat (11/03) pagi. Dan itupun mendadak hingga kami terus terang sempat kaget dan ndak percaya. Sebab sebelumnya beliau terlihat sehat-sehat saja.

“Kami dapat kabar kalau pak Edy meninggal dunia hari Jumat (11/03/2016) sekitar pukul 06.30 WIB. Dan itupun mendadak,” tuturnya.

Selanjutnya dirinya menambahkan, bahwa informasi yang kami dapat, pak Edy Maryono meninggal dikarenakan serangan jantung, dan sempat dirawat di rumah sakit Yakkum Purwodadi, Grobogan.
“Jadi beliau meninggal disebabkan serangan jatung, sempat sudah di rumah sakit, imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, Edy Maryono adalah wakil bupati terpilih yang berpasangan dengan Sri Sumarni yang telah berhasil memenangi Pilkada Grobogan, 09 Desember 2015 lalu, yang diusung oleh PDI Perjuangan, PKB, Partai Hanura serta PAN, dengan mendulang perolehan suara 505.507 atau 73,1%.

.Doc: MTM/GD-N/Media Network Jateng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar