Sabtu, 04 Oktober 2014

Celine Evangelista Digosipkan Telah Berpacaran Dengan Baim Wong



.Setelah Cerai Dari Dirly ‘Idol’.
Jakarta - Berita mengejutkan hadir dari dunia entertaiment Indonesia dimana Celine Evangelista diberitakan telah berpacaran dengan Baim Wong. Baru saja putus dengan Dirly ‘Idol’, Celine telah menjalin hubungan spesial dengan Baim Wong selama 6 bulan. Tentu kabar ini langsung mengejutkan banyak publik dan awak media di Indonesia.


Sebelum dikabarkan dengan Celine, Baim Wong justru dikabarkan telah menjalin sebuah hubungan spesial dengan Umi Pipik.

Adapun hubungan spesial antara Celine Evangelista dengan Baim Wong bermula saat keduanya bertemu di lokasi syuting sinetron.

Namun saat dikonfirmasi tentang kabar tersebut, Celine Evangelista seolah merahasiakan hubungannya dengan Baim Wong. Wanita berusia 22 tahun itu hanya menjawab sambil tertawa. Dan bahkan, Celine sendiri mencoba untuk tidak membicarakan hubungannya lebih lanjut.

Tetapi saat ditanya soal kabar kedekatan Baim Wong dan Umi Pipik, Celine menjelaskan seolah tahu betul yang terjadi antara Baim Wong dan Umi Pipik.

“Setahu aku Baim sama Umi Pipik cuma teman, karena mereka seagama. Terus mereka juga sering ngobrol tentang agama karena Baim lagi memperdalam agamanya. Cuma ya gitu saja, teman sharing,” ujar Celine Evangelista saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Celine Evangelista memang telah lama berteman dengan Baim Wong, mereka sendiri bahkan pernah main satu sinetron di salah satu televisi nasional. Namun, kabar baru jika keduanya juga tengah fokus ke syuting sinetron stripping.

Benarkah jika keduanya kini tengah menjalin hubungan spesial? Atau memang Baim Wong dan Celine telah menjalin hubungan spesial selama 6 bulan, tapi dua sejoli ini tak ingin mengumbarnya ke media publik?

.Ant/VN/SS/JMP.21.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar