Minggu, 05 Oktober 2014

Pebalap tim Marussia F1, Jules Bianchi Alami Kecelakaan



Suzuka (Jepang) - Pebalap tim Marussia F1, Jules Bianchi harus dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan pada seri F1 Jepang 2014 di Suzuka, Minggu (05/10/2014). Dan Bianchi dikabarkan menabrak traktor di pinggir lintasan hingga tidak sadarkan diri.


“Sang pebalap tidak sadarkan diri, namun dia telah dibawa ke rumah sakit dengan ambulans, sebab helikopter tidak bisa digunakan dalam kondisi ini,” ujar press officer dari FIA, Matteo Bonciani.

Adapun insiden diawali pebalap Sauber, Adrian Sutil yang melintir dan menabrak pembatas di tikungan Dunlop ke-9. Namun tidak lama setelahnya, Bianchi melintir di tempat yang sama dan dilaporkan oleh Sutil menabrak traktor yang mengangkut mobil Sutil saat melintir.

Lalu Safety car dan medical car segera memasuki lintasan untuk mengamankan situasi di lintasan, dan balapan pun kemudian dihentikan di lap ke-45 saat hujan lebat turun.

Atas peristiwa itu, kami belum bisa memberikan keterangan tentang perkembangan selanjutnya, dan kami tidak bisa mengatakan apa-apa. Namun Kami akan memberi tahu Anda secepatnya, kata Matteo.

Ant/VN/OS/JMP.21.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar