Senin, 13 Oktober 2014

Pebulutangkis Terbaik Indonesia Kejar Gelar Dunia Di Denmark



Jakarta - Para pebulutangkis terbaik Indonesia siap bersaing dalam kejuaraan berkelas di Denmark Open Series Premier 2014. Turnamen berhadiah total 600 ribu dollar AS ini akan digelar di Odense Sports Park pada 14-19 Oktober 2014.

Sebagai turnamen kelas premier, Denmark Open bakal menyuguhkan laga pebulutangkis terbaik dimana pemain dengan peringkat Top 10 dunia wajib hadir. 



Seperti Indonesia yang mengirim para pemain andalan yaitu Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (rangking dua dunia), Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (rangking empat dunia), serta Tommy Sugiarto (rangking lima dunia).
Sedangkan pasangan ganda putri rangking 10 dunia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan Simon Santoso batal berlaga karena kondisi yang kurang fit.

"Bicara soal target, pemain sekelas Hendra/Ahsan pasti targetnya adalah gelar juara. Namun mereka harus tetap waspada dengan lawan-lawan yang akan dihadapi di jalur undian mereka seperti Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin (Taiwan), Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa (Jepang) dan selanjutnya," kata Herry Iman Pierngadi, Kepala Pelatih Ganda Putra PP PBSI ketika ditanya soal target anak didiknya di kejuaraan ini.

Tim Indonesia sendiri sudah bertolak ke Odense pada Sabtu (11/10/2014) petang, menggunakan maskapai penerbangan KLM Royal Dutch dengan nomor penerbangan KL 810R pukul 18.45 WIB via Amsterdam, Belanda.
.Ant/Rep/BS/JMP.21.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar