Minggu, 05 Oktober 2014

Lamborghini Hotman Terguling, Gara-gara Menabrak Truk Bok Yang Alami Ban Pecah



Jakarta - Menurut Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu lintas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono mengatakan, insiden kecelakaan maut itu terjadi pada hari Minggu (05/10/2014) sekitar pukul 05.30 WIB dini hari tadi. Dimana mobil lamborghini hotman di KM 1700 Tol Wiyoto Wiyono arah bandara, menabrak mobil jenis truk box bernopol B 9642 BCI.


Peristiwa tersebut, bermula saat truk box mengalami pecah ban kemudian terguling. Dan lamborghini hijau yang dikendarai Hotman berada tepat di belakangnya, hingga tidak sempat menghindar, yang akhirnya menabrak.

"Mobil box pecah ban, di belakang ada Lamborghini yang dikendarai Hotman. Karena tidak memungkinkan akhirnya Lamborghini menabrak truk box hingga terguling," kata Hindarsono.

Adapun dalam kecelakaan tersebut telah menewaskan satu orang, Dedy Sulaeman (31), sopir mobil box akibat luka di bagian kepala dan patah tulang di beberapa bagian tubuhnya. Sedangkan sang kernet, Mulyono (33) mengalami luka ringan dan tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit  Mitra Kemayoran. Sedangkan Hotman hanya mengalami luka-luka.

.Ant/VN/OS/JMP.21.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar