Minggu, 25 Mei 2014

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung Serukan Kader Dan Simpatisan Partai Golkar Solid Mendukung Prabowo-Hatta



JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung menyerukan agar kader dan simpatisan Partai Golkar solid mendukung pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Seruan itu disampaikan melalui surat edaran.

"Saya sebagai Ketua Dewan pertimbangan Partai Golkar, sudah mengirim juga semacam surat edaran kepada seluruh jajaran Partai Golkar di seluruh Indonesia, untuk tidak ragu-ragu memberikan dukungan kepada Prabowo-Hatta," kata Akbar di kediamannya, Kebayoran Baru, Jakarta, Minggu (25/
05/2014).

Dalam surat edaran itu, Akbar menjelaskan alasannya mendukung Prabowo-Hatta
. Dan sekaligus untuk memperkuat arah koalisi Partai Golkar ke Partai Gerindra.

"Saudara Prabowo adalah seorang tokoh yang memiliki rekam jejak yang cukup. Dan sebagai seorang pemimpin yang mumpuni dalam kapasitas perwira tinggi militer dan dari berbagai aspek masyarakat. Misalnya di bidang organisasi para petani,"
jelas Akbar.

Sementara Partai Golkar dalam pernyataan berkoalisi dengan Partai Gerindra hanya beberapa jam, sebelum koalisi Partai Gerindra  mendeklarasikan Prabowo dan Hatta sebagai capres-cawapres.

Namun diketahui dari putusan itu tidak didukung secara bulat oleh seluruh kader Golkar. Dimana ada beberapa petinggi partai berlambang pohon beringin itu, memilih dan membelot mendukung pasangan Jokowi-Jusuf Kalla. Di antaranya, Luhut Panjaitan dan sejumlah kader muda.

.Lind@Ant/Dtk/Rep/J.21.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar