Minggu, 25 Mei 2014

Untuk Dukungan Prabowo-Hatta, Golkar Targetkan Perolehan Suara Diatas 50%



JAKARTA - Partai Golkar menargetkan dan mampu memenangkan perolehan suara pasangan capres Prabowo Subianto-cawapres Hatta Radjasa di atas 50 persen. Hal itu dikatakan Ketua Tim Sukses Pemenangan Partai Golkar, Mahyudin.

Dan ia menyatakan lebih lanjut, dari gabungan partai koalisi, Golkar memiliki suara terbesar, yaitu 14,75 persen. Dengan demikian, Golkar merupakan garis depan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta.

Apalagi Ketua Umum Partai Golkar telah menekankan kepada seluruh kader untuk mengamankan suara perolehan Golkar, yang berdasarkan hasil dari Pemilihan Legislatif 9 April lalu sebesar 18 juta suara,”jelasnya.

Untuk itu dia mengatakan, bahwa pengamanan suara ini antara lain dengan melakukan konsolidasi di seluruh wilayah Indonesia, dan melakukan rapat koordinasi serta sosialisasi ke lapisan paling bawah.

“Jadi hingga saat ini suara Partai Golkar tetap bulat, sesuai dengan amanat Ketum yang juga merupakan hasil dari Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Golkar,” menurut Mahyudin.

selanjutnya ia menegaskan, Partai Golkar optimis akan memenangkan pasangan Prabowo-Hatta, dengan hasil gabungan partai koalisi yang telah terkumpul sebanyak 48 persen.

.Lind@Ant/Dtk/Els/JMP-21.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar