Selasa, 20 Mei 2014

Ribuan Masa Koalisi Merah Putih Dukung Prabowo-Hatta



Jakarta - Ribuan simpatisan pasangan Prabowo-Hatta Rajasa memadati sepanjang Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (20/05/2014).

Adapun simpatisan tersebut terdiri dari gabungan kader enam partai politik (Gerindra, PAN, PKS, PPP, Golkar dan PBB) serta organisasi buruh dan masyarakat yang menunggu kedatangan Prabowo untuk mendaftarkan capres cawapres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hasil pantauan di lokasi, ribuan buruh terkonsentrasi di depan Museum Proklamasi hingga di halaman depan KPU. Akibat konsentrasi massa, Jalan Imam Bonjol di kedua jalur tidak bisa dilintasi kendaraan dan dialihkan melalui Taman Menteng, Jakarta Pusat.

Sementara rute yang dilalui mulai dari TMP Kalibata sampai di masjid Sunda Kelapa untuk menyambut kedatangan Prabowo, sejumlah simpatisan nampak sudah menyiapkan sejumlah spanduk dukungan. Tidak hanya itu, beberapa pendukung bahkan telah menyiapkan arak-arakan Reog Ponorogo.

Rencananya, atraksi Reog akan mengiringi perjalanan Prabowo-Hatta hingga memasuki gedung KPU. Dan setelah melakukan penandatanganan koalisi merah putih di Rumah Polonia, bersama pasangan Prabowo-Hatta salat di Masjid Sunda Kelapa. Selepas itu, Prabowo akan berjalan kaki dikawal ribuan simpatisan menuju Kantor KPU.

.Lind@Ant/Rep/JMP-21.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar