Senin, 19 Mei 2014

Pasangan Prabowo dan Hatta Siap Melanjutkan Program SBY Yang Disukai Rakyat



Bogor - Pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa malam ini berkunjung ke kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas. Dihadapan SBY, keduanya berjanji akan melanjutkan program SBY yang disukai rakyat.

"Tadi pas deklarasinya Pak Prabowo-Hatta, ada kalimat Prabowo yang menyatakan akan lanjutkan program yang disukai rakyat yang dikerjakan SBY, tentunya kami akan mendukung," ujar Sekretaris Majelis Tinggi Demokrat Jero Wacik, yang ikut pertemuan tersebut, di Cikeas, Bogor, Senin (19/05/2014).

Atas pernyataan keduanya itu, partai berlambang mersi ini tentu sangat mendukung. Namun, pihaknya akan melihat dulu paparan visi dan misi pasangan ini untuk menyatakan dukungannya.

"Tapi tetap menunggu resmi nanti. Agar tim Prabowo-Hatta akan berikan paparan lengkap tentang apa yang akan dilakukan dalam 5 tahun," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan paparan yang akan disampaikan Prabowo-Hatta dilakukan pada minggu depan.

"Direncanakan, Pak Prabowo dan Hatta akan paparkan visi misi ke Partai Demokrat. Dalam waktu satu minggu ke depan," ujar Syarief.

Syarief mengaku 56 persen kader Demokrat menyatakan tak mendukung Jokowi-JK maupun Prabowo-Hatta. Namun, 22 persen kader Demokrat mau menyatakan dukungannya terhadap pasangan Prabowo-Hatta.

Demokrat sendiri usai pertemuan tersebut, menegaskan masih bersikap 'non-blok'. Demokrat tidak mendukung pasangan Jokowi-JK maupun Prabowo-Hatta.

Diketahui, usai mendatangi kediaman Aburizal Bakrie, Prabowo-Hatta dipanggil SBY di kediamannya. Bersama rombongan, Prabowo-Hatta melakukan komunikasi dengan SBY dan berharap Demokrat mau mendukung pencalonannya di Pilpres 9 Juli mendatang.

.Lind@Ant/Rep/J.21.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar