Sabtu, 24 Mei 2014

Komeng Cs Memberikan Dukungan Terhadap Prabowo-Hatta



 JAKARTA - Dukungan terhadap capres dan cawapres Prabowo-Hatta rupanya tidak hanya dari kalangan artis, simpatisan lintas partai maupun masyarakat pada umumnya saja. Namun juga dari komedian yang biasanya hadir di layar kaca yang biasa sering mengocok perut. Kali ini datang dari Komeng dan teman-teman sesama pelawak mendatangi Rumah Polonia untuk memberikan deklarasi dukungan mereka terhadap Prabowo-Hatta.

Sementara Komeng mendatangi Rumah Polonia, Jakarta Timur, Sabtu (24/05/2014) sekitar pukul 13.00 WIB, memakai kemeja putih. Dimana dirinya bersama komedian kawakan asal Betawi, Jaja Miharja langsung mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo-Hatta.

"Ya
, saya mencoba menawarkan untuk mendukung," ujar Komeng dengan mimik serius saat menyatakan deklarasinya di rumah Polonia, Jl Cipinang, Cempedak, Jaktim.

Ucapannya yang terkesan nyeleneh itu sontak membuat para pendukng yang ikut hadir siang ini tertawa. Namun dengan pede, dia masih melanjutkan pidato singkatnya.

"Kami juga datang atas nama sendiri, bukan mewakili organisasi," imbuhnya.

Menurutnya, Prabowo merupakan pilihan yang tepat. Hal itu, lagi-lagi menurut pendapatnya, sesuai dengan ramalan Joyoboyo yang menyatakan bahwa Prabowo lah yang dimaksud dalam ramalan.

Dia menyebutkan nama Soekarno, Soeharto, SBY yang memimpin dalam waktu yang relatif lama, sesuai dengan apa yang diramalkan kitab Jawa kuno tersebut.

"Semua Presiden yang sesuai dengan ramalan Joyoboyo itu lama jabatannya, tidak seperti yang diluar Joyoboyo, misalnya Abdurrahman Wahid, itu kan sebentar," ucap pelawak yang memiliki nama asli Alfiasnyah ini.

"Saya tak ada alasan. Kami dukung Prabowo-Hatta," tutup Komeng dengan gaya khasnya.

.Lind@Ant/Dtk/Rep/JMP-21.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar