Sabtu, 06 September 2014

Grand Lavina Akibat Oleng Kesamping, Tabrakan Tak Bisa Terhindari



Semarang – Telah terjadi kecelakaan di jalan arah Gunung Pati Ungaran, tepatnya didepan toko Boneka Mangunsari, Sabtu (06/09/2014) pukul 15.32 WIB antara pengendara mobil jenis Grand Lavina bernopol H 8900 PG dan Pengendara motor jenis Honda Supra X 125 dengan nopol K 5182 HV.

Adapun dalam kejadiannya, pengendara motor jenis Supra X 125 mengalami cidera patah tulang kakinya, dan motor bagian depannya terlihat ringsek. Demikian halnya dengan mobil Grand Lavina juga mengalami hal yang sama.

Menurut salah satu saksi warga setempat Yanto (20) mengatakan, kedua kendaraan melaju dari arah yang berbeda dalam keadaan kencang. Yang mana mobil Grand Lavina melaju dari arah Selatan, dan tiba-tiba dari arah Utara melaju ada motor Honda. Lalu pengendara mobil Grand Lavina banting setir hingga oleng kesamping dan terjadilah tabarakan.

“Kedua kendaraan sama-sama melaju kencang. Hanya saja mobil Grand Lavina waktu itu dalam keadaan oleng akibat banting stir kesamping,” tuturnya.

Akibat kecelekaan tersebut, warga tampak berhamburan menyaksikan insiden kecelakaan dan langsung menolong korban, serta mengamankan lokasi dan mengatur jalannya lalu lintas, agar tidak terjadi kemacetan.



Sementara atas kejadian itu belum dapat dikonfirmasikan lebih lanjut hingga berita diturunkan siapa nama pengendara keduanya, baik pengendara mobil Grand Lavina dan motor Honda Supra X 125, serta diakibatkan dalam kejadian itu tidak ada satupun petugas Polantas dan penyelesaian akan dilakukan secara kekeluargaan.

.Lind@PD.21/JKY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar