Jumat, 05 September 2014

Pesan SBY: “Presiden Terpilih,Joko Widodo Dapat Mewujudkan Impian Rakyat Indonesia”



Jakarta – Dalam Refleksi Tiga Tahun Pelaksanaan Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) 2011-2025 di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (05/09/2014), Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta Presiden Terpilih Joko Widodo (Jokowi) untuk dapat mewujudkan impian rakyat Indonesia dalam meningkatkan kesejahteraannya.


Jadi bapak (Jokowi) mendengar sendiri permintaan para gubernur, banyak sekali permintaannya. Tetapi hal itu memang untuk kemajuan mereka dan kemajuan saudara-saudara kita di seluruh Indonesia,” kata SBY.

Selanjutnya presiden SBY mengatakan, sebagai pemimpin baru di negeri berpenduduk 250 juta jiwa ini, Jokowi tidak perlu khawatir. Sebab, banyak tugas yang menanti untuk secepatnya diselesaikan dengan baik.

“Pak Jokowi, Bapak jangan khawatir tidak kebagian pekerjaan, tidak kebagian tugas,” katanya sambil tersenyum.

Dan sebagai sesama pemimpin, kata SBY, Jokowi harus rajin mendengar suara rakyat dan berusaha mewujudkan impian serta harapan bangsa Indonesia.

“Sebagai pemimpin mari kita dengar mereka, mari kita berusaha wujudkan impian dan harapan-harapan mereka semua,” himbuan SBY.
.Ant/Rol/JMP.21.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar