Sabtu, 30 November 2013

Jokowi Dan Mega Akan Bicara Soal Kepemimpinan Di UI



Jakarta - Gubernur DKI Jakarta , Joko Widodo kembali muncul dengan Ketua Umum PDIP Megawati. Kali ini, keduanya direncanakan datang ke acara seminar di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FK UI).

Jokowi akan menjemput Mega di kediamannya di Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat pukul 08.46 WIB, Sabtu (30/11/2013). Dan rencananya keduanya menuju FK UI Salemba.

Seperti biasanya Jokowi mengenakan kemeja putih favoritnya dengan celana hitam. Dirinya keluar dari rumah dinasnya di kawasan Taman Suropati dengan mobil Innova B 1124 BH menuju rumah Mega. Eks Walikota Solo itu langsung masuk ke rumah Mega. Tak berapa lama, elit PDIP Maruarar Sirait dan Rieke Diah Pitaloka juga datang ke rumah Mega.

Sementara Ara mengenakan kemeja putih dan Rieke mengenakan kemeja warna merah. Keduanya sempat menyapa pewarta sebelum masuk ke rumah Mega.

Menurut jadwal, keduanya akan menjadi pembicara dalam seminar Dewan Guru besar Universitas Indonesia (DGB UI), bertajuk "Indonesia Menjawab Tantangan Kepemimpinan Menuju Bangsa Pemenang".

Dalam acara seminar itu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga akan hadir.

.LIND@Dtk/JM.21.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar