Kamis, 21 November 2013

Megawati Soekarno Putri Akan Balas Kunjungan Ketua Nasdem Suryo Paloh



Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarno Putri akan membalas kunjungan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat , Surya Paloh ke sekretariat parpolnya.

"Ada poin-poin yang rahasia
. Dan kami beberapa kali telah bertemu. Ketika sekarang Pak Surya ke sini, nanti Ibu Mega akan membalas ke sana," kata Sekjen DPP PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo usai mengikuti pertemuan antara Megawati dan Surya Paloh, di DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2013). 

Sementara itu Tjahjo menjelaskan, pada dasarnya  hubungan PDIP dengan Partai Nasdem ini semakin dekat. Namun, mengenai koalisi, bisa ditanyakan langsung kepada pemimpin kedua partai tersebut.

"Lo, kalau hubungan kedua partai semakin dekat dan mesra, itu kan baik toh. Namun mengenai koalisi, tanya aja Bang Surya Paloh dan Bu Mega ," katanya sambil tersenyum tawa.
 
Dalam kunjungan ke kantor DPP PDIP,  Surya Paloh datang bersama Ketua DPP Partai NasDem, Enggartiasto Lukito, Sekjen Partai NasDem, Rio Capella dan Wasekjen Willy Aditya, menggunakan kemeja putih, dasi dan celana panjang hitam, sekitar pukul 13.30 WIB.
 
Adapun mereka datang, guna melakukan pertemuan khusus dengan Megawati Soekarnoputri, Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo, Ketua DPP Puan Maharani dam Waksekjen Hasto Kristiyanto.

S
aat Surya Paloh dikonfirmasi soal isi pertemuan, dirinya menuturkan, kedua partai menyepakati beberapa poin demi tanggung jawab terhadap masa depan bangsa dan negara. 

"Jadi Nasdem dan PDI Perjuangan bertekad menjadi kekuatan pemersatu bangsa, untuk mengawal transisi kepemimpinan 2014 secara demokratis, aman dan damai," kata Surya mengakhiri pembicaraan.


.LIND@Ant/MN/J.21..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar