Jumat, 15 November 2013

Kelas XI Jurusan Animasi SMKN 4 Semarang, Bikin Iklan Gerak Tentang Lingkungan Hidup



Semarang – Mendapat tugas dari guru, tentunya bisa dilaksanakan dengan baik dan maksimal. Hal ini, seperti yang dilakukan anak-anak didik kelas XI SMKN 4 Semarang, jurusan animasi, Rabu (13/11/2013).


Adapun tugas yang diberikan dari gurunya, dilakukan secara berkelompok tentang sebuah bentuk iklan gerak untuk masyarakat dalam ‘Kepedulian Terhadap Lingkungan’.

Dalam mewujudkan tugas tersebut, mereka harus melakukan survai ditempat-tempat pembuangan sampah yang ada di daerah kota Semarang. Disamping itu, juga dapat melakukan tanya jawab terhadap masyarakat tentang dampak akibat dari sampah.

Menurut salah satu murid kelas XI jurusan Animasi SMKN 4 Semarang, Mahendra Gelegar Illahi mengatakan, tugas dari guru ini bertujuan untuk menciptakan kesadaran kita terhadap lingkungan hidup dari dampak membuang sampah sembarangan. Dan itu akan sangat berguna bagi kita dan masyarakat umum.

“Kalau lingkungan bersih itu kan enak, sehat dan dipandangpun juga enak,” katanya yang juga diamini teman-temannya satu kelompok.
.LIND@PeDe.21.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar