Jumat, 11 Oktober 2013

Ditunggu Para Awak Media, Ratu Atut Cuman Melambai Tangan Dan Tersenyum



Jakarta - Ratu Atut Chosiyah, Gubernur Banten, meninggalkan rumah di Komplek Intercone Blok U1 no.99 Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (11/10/2013) pukul 12.50 WIB, guna menuju Kantor KPK. Namun saat keluar, Ratu Atut tanpa memberikan keterangan pada para awak wartawan dan hanya tersenyum sambil melambaikan tangan. Kemudian dirinya langsung bergegas masuk ke mobil Mitsubishi Pajero Sport dengan nomor polisi B 22 AAH. Setelah dirinya pergi, para awak meda masih berkerumun di sekitar rumahnya dan menunggu adik kandung Ratu Atut, Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah keluar dari rumah tersebut.
 
Sementara beberapa dari awak media, mengaku Ratu Tatu Chasanah yang menyambangi rumah Ratu Atut sejak pagi, belum juga tampak keluar dari rumah tersebut. demikianpun dengan adik ipar Ratu Atut, Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany. 

Adapun saat Airin meninggalkan rumah Ratu Atut juga tanpa mau memberikan keterangan sepatah katapun pada awak wartawan.
 
"Sudah dari tadi tidak ada yang mau bicara, siapa tahu nanti ada yang ke sini lagi atau Ratu Tatu mau kasih statement," kata salah satu kontributor TV swasta yang enggan disebut identitasnya.
 
Tetapi bagaimanapun, para awak media tetap sabar menunggu dengan harapan ada bahan sebagai ruang dalam berita bagi publik.

.LIND@MN/ANM/J.21.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar