Senin, 21 Oktober 2013

Satreskrim Polres Tuban Berhasil Bekuk Perampok Spesialis Nasabah Bank



Tuban - Komplotan perampok spesialis nasabah bank ditangkap Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Tuban, Jawa Timur. Satu orang tersangka ditangkap setelah sempat berkelahi dengan korbannya. Sedangkan dua pelaku lainnya berhasil kabur.

Tiga pelaku perampok nasabah di BRI Cabang Tuban, satu orang di antaranya diringkus polisi. Pelaku, Heru Wahyudi, warga Kelurahan Krembangan Tambakasri, Surabaya. Sementara dua pelaku lainnya berinisial AS dan IW berhasil melarikan diri dari kejaran polisi.

Peristiwa perampokan bermula saat korban, Martono, warga Banjar, Tuban, sedang dalam perjalanan pulang usai mengambil uang di bank. Dalam perjalanan mendadak ban mobil korban bocor dan saat itulah para pelaku beraksi mengambil tas di dalam mobil yang berisi uang milik korban. Korban yang mengetahui aksi pelaku langsung mengejar dan merebut uang yang dirampas. Salah satu pelaku dapat ditangkap warga setelah sempat berkelahi dengan korban.

Sementara dua lainnya kabur. Hingga kini polisi masih mengembangkan kasus tersebut dan memburu dua pelaku lainnya yang sudah diketahui identtasnya.

.LIND@Ant/MN-R/M.21.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar