Minggu, 13 Oktober 2013

Terjadi Lagi, Empat Pelajar Terkena Lemparan Bom Molotov Yang Dicampur Air Keras



Ciamis - Empat pelajar SMP Muhammadiyah Kawali, Ciamis-Jawa Barat, terluka akibat terkena lemparan bom molotov yang diduga telah dicampur dengan air keras, Minggu (13/10/2013) dini hari. Dimana saat peristiwa itu terjadi, keempat pelajar tersebut sedang nongkrong di depan gerbang SDN I Kawali.

Adapun para korban diantaranya bernama Rijwan, (13) Th dan Agus, (14) Th yang mengalami kritis dan kini dirujuk ke RSUD Ciamis untuk mendapatkan perawatan yang intensif. Sedangkan korban lainnya bernama Ismi, (14) Th dan Ami, (14)Th hanya mengalami luka ringan dan dirawat di Puskesmas Kawali.

Sementara Kapolsek Kawali, Komisaris Ruswadi, saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih mengejar pelaku pelemparan bom Molotov itu. Dan pelakunya berjumlah empat orang menggunakan helm dengan dua sepeda motor tanpa plat nomor.
 
“Jadi para pelaku datang menggunakan helm, kemudian menghampiri keempat pelajar dan melempar sebuah bom molotov ke tengah-tengah kerumunan korban. Dan kami terus mengejar pelakunya,” kata Ruswadi.

.LIND@Detik/Y.T/J.21.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar