Minggu, 27 Oktober 2013

Puluhan Pelanggar Dan Belasan Kendaraan, Terjaring Operasi Gabungan Jajaran Polres Semarang dan TNI 0714, Salatiga

Ungaran - Jajaran Polres Semarang dan Kodim 0714/ Salatiga menggelar Operasi Gabungan, Sabtu sampai Minggu, (26-27/10/2013). Adapun operasi gabungan ini sasarannya adalah, teroris, bahan peledak ilegal, narkoba, minuman keras, senjata api maupun senjata tajam, balap liar dan bentuk kaitan tidak kriminalitas.

Operasi gabungan tersebut digelar serentak di tiga tempat titik terpisah. Masing-masing di pintu Tol Sidomulyo, Ungaran, depan terminal Sisemut, Ungaran dan jalan raya Lemah Abang-Bandungan.

Sementara hasil operasi gabungan ini, hanya mengamankan belasan kendaraan bermotor tanpa surat yang sah dan juga menindak puluhan pelanggaran berlalu lintas.

"Adapun pelanggarannya, tidak memakai helm, berkendara tanpa SIM serta kendaraan tidak dilengkapi STNK," kata WaKapolres Semarang, Kompol Arief Bachtiar saat didampingi Kasat Lantas Polres Semarang, AKP Gusman Fitra.

Arief menambahkan, operasi gabungan ini sebenarnya lebih dititik beratkan pada sasaran teroris, bahan peledak ilegal, narkoba, minuman keras, senjata api, senjata tajam, balap liar, dan bentuk tnidak kriminalitas lainnya.

Dalam operasi gabungan ini, melibatkan 135 personel gabungan unsur anggota Polri dan TNI.


.LIND@Rep/PD.21.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar