Sabtu, 19 Oktober 2013

Mendengar Anaknya, Roby Satria Tertangkap Polisi, Orang Tuanya Ditanah Suci Syok

Jakarta – Tertangkapnya gitaris Geisha, Roby Satria membuat kaget orang-orang terdekatnya. Demikian juga orang tuanya yang lagi berada di tanah suci, hingga tergunjang jiwanya dan syok.
Sementara itu Manajer Geisha, Ofis saat dikonfirmasi, membenarkan kedua orangtua Roby memang masih berada di Tanah Suci sampai sekarang. Namun, ketika mereka mendengar kabar penangkapan Roby, mereka merasa syok.

"Iya benar sedang naik haji dan sudah kami beritahu. Namun, pada waktu diberitahu, kedua orangtua Roby begitu syok. Meski begitu, mereka tetap terus beribadah, sambil mendoakan Roby," kata Ofis saat ditemui di Polres Jakarta Pusat, Sabtu (19/10/2013).

Adapun, pengacara Roby, John Hasyim mengatakan, kliennya ditangkap polisi di kamar kosnya, kawasan Pangadegan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 7 Oktober 2013. Hal ini berbeda dengan keterangan polisi yang menyatakan penangkapan tersebut, pada Jumat (18/10/2013).

Terlepas dari itu, polisi mengamankan barang bukti satu paket daun ganja kering seberat 5,1gram dan 0,5gram satu lintingan ganja kering.

.LIND@Ant/PD/J.21.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar